Cara Memperkuat Otot Vagina

Memperkuat Otot Miss V

Banyak kasus terjadi, karena faktor usia, atau masalah fisik yang mengakibatkan otot Vagina melebar ataupun kendor.

Beberapa pertanyaan seputar masalah tersebut menjadikan kita banyak pemikiran yang muncul dalam benak para wanita.

Pertanyaan yang sering muncul tersebut adalah sebagai berikut :

- Kenapa Mrs. V saya sekarang terlalu basah dan melebar, padahal dulu tidak seperti ini ?
- Sejak dulu saya minum air sirih dan jamu paitan, kenapa hal ini tetap terjadi dan    
  bahaya-kah bila saya tetap minum jamu ?
- Apakah senam kegel itu ? Apakah bisa mengatasi masalah saya ?
- Bagaimana olah kerja otot Mrs. V ?

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu bisa dijelaskan pada uraian di bawah ini :

      Yang pertama, mengenai sensitivitas seksual di Mrs. V sudah berkurang karena factor usia. Jadi walaupun Mrs. V sudah basah akibat rangsangan dan Mr. P sudah di dalam, tetapi Mrs. V tidak dapat mendapat nikmatnya penetrasi. Hal ini mengakibatkan kontraksi otot-otot tidak terjadi atau otot-otot Mrs. V tidak lagi bisa “mencengkeram” Mr. P. Jadi yang terasa adalah terlalu basah dan melebar.

      Jadi hal tersebut terjadi karena memang Mrs. V tidak sensitive seksual lagi, karena factor usia apalagi jika sudah memasuki usia menopause. Dalam keadaan demikian, bisa diatasi dengan menambahkan otot untuk membuat Mrs. V lebih sensitive dan bisa menangkap Mr. P.

      Kemungkinan kedua memang otot-otot Mrs. V sudah lemah secara fisik. Untuk itulah perlu senam kegel. Senam kegel bisa dilakukan 2-3 kali perhari pada saat buang air kecil yang dilakukan untuk melatih otot Mrs. V.

      Caranya mudah, seperti anda menahan kencing, lakukan secara berulang. Kalau sudah berhenti, berarti seluruh otot-otot Mrs. V sudah berkontraksi. Lakukan hal itu sebanyak 30 kali per hari. Sesudah 2-3 bulan, maka otot-otot Mrs. V akan keras dan membesar.

      Bila sensitivitasnya normal, pada saat Mr. P masuk akan ditangkap dengan keras sehingga tidak bisa lepas lagi. Dan ini merupakan nikmat yang tinggi bagi kedua belah pihak.

      Sedangkan minum jamu tetap bisa dilakukan, karena akan membantu kelancaran sirkulasi darah, sehingga kondisi tubuh dan otot-otot akan terbantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls