Sperma Tak Bisa Keluar


Ada beberapa hal tentang masalah seksual yang sangat mengganggu hubungan suami istri, salah satunya adalah tidak bisa keluarnya sperma suami. Apa pasal ? Kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah laki-laki bisa merasakan nikmatnya bercinta tanpa mengeluarkan sperma ?

Penyebab  utama masalah tersebut dapat dibagi menjadi dua; yaitu faktor psikis dan faktor fisik.

Apabila tidak bisa sama sekali ejakulasi dalam waktu lama, kemungkinan yang terjadi adalah faktor psikis. Faktor psikis inipun banyak sekali, salah satu yang paling sering ditemui adalah adanya konflik antara suami istri.

Pada suami yang mengalami kesulitan ejakulasi total, biasanya akibat suami yang sangat benci pada istrinya. Jadi bisa dikatakan dendam kepada pasangannya. Jadi dalam pikiran bawah sadarnya, dia tidak mengeluarkan spermanya, supaya dendam atau rasa marahnya kepada istri bisa dilampiaskan sehingga tidak ejakulasi.

Kadang hubungan seksual bisa berlangsung sangat lama, misal 1-2 jam sehingga istri menyerah sampai kesakitan. Dengan demikian rasa marah atau dendam bisa terlampiaskan. Dan tentu masih banyak lagi faktor lain yang bisa jadi penyebab.

Adapula kasus pada laki-lakii yang sulit ejakulasi, dimana laki-laki bisa ejakulasi tetapi dengan jumlah sperma yang sangat sedikit yang lebih disebabkan karena faktor fisik.

Mungkin ada penyakit yang tersembunyi, seperti diabetes misalnya. Mungkin juga karena sering kelelahan, atau karena hipertensi.

Banyak sekali gangguan yang dapat menyebabkan ejakulasi menjadi sulit atau cairan sperma menjadi kurang. Tetapi dibarengi dengan ereksi yang mulai berkurang juga.

Dalam keadaan tersebut, maka harus diperiksa keadaan suami, terutama darah. Dari situ bisa ditetapkan apakah ada satu gangguan atau penyakit. Bila normal, bisa dipastikan penyebab utamanya adalah konflik suami istri.

Dalam keadaan sulit ejakulasi, sebagian besar pria masih bisa menikmatinya, walaupun berkurang disbanding kondisi normal. Jadi bergantung pada faktor penyebabnya. Bila penyebabnya faktor psikis, suami dapat menikmati sekaligus secara emosi melampiaskan rasa marahnya.

Tetapi bila penyebabnya faktor fisik, rasa nikmat menjadi berkurang, sekaligus ereksi juga menurun. Lama kelamaan akan menjadi disfungsi ereksi.

2 komentar:

Aneka BoNsAi bambang suara mengatakan...

mislanya karena diabet, bagaimana agar bisa keluar spermanya sebab masih ingin punya anak, kalau ada ramuan atau terapi yang herbal atau resep alami. terima kasih

Unknown mengatakan...

Solusi cepat buat Bunda yg mendambakan momongan sekaligus Berdiet, dg Herbal Ajaib yg mendeteksi sistem hormonal yg terganggu..konsul disini WA: 082266034281 BBM:5EAD2643 atau Pin khusus:promil_

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls