Semakin Tua Usia Wanita, Kepuasan Seksualnya Makin Meningkat

Semakin bertambah usia seorang wanita bisa dipastikan hasrat seksualnya akan semakin menurun. Namun baru-baru ini sebuah studi baru mengungkapkan temuan yang mengejutkan yaitu meskipun hasratnya menurun, wanita paruh baya justru mengalami peningkatan kepuasan seksual ketika bercinta dengan pasangannya.

Hal ini diungkap oleh tim peneliti dari University of California, San Diego School of Medicine dan Veteran Affairs San Diego Healthcare System setelah mengevaluasi aktivitas dan kepuasan seksual yang dilaporkan oleh 806 wanita yang ambil bagian dalam Rancho Bernardo Study. 

Usia rata-rata partisipan dalam studi ini tercatat 67 tahun dan 63 persen partisipan dilaporkan tengah memasuki masa pasca-menopause. Tapi separuh partisipan memiliki pasangan yang masih aktif melakukan aktivitas seksual dalam kurun 4 minggu belakangan.

Studi ini mengukur prevalensi aktivitas seksual partisipan yang dilakukan belakangan; karakteristik yang dikaitkan dengan aktivitas seksual, termasuk demografi, kesehatan dan penggunaan hormon; frekuensi rangsangan, lubrikasi, orgasme dan nyeri selama berhubungan seksual; serta hasrat dan kepuasan seksual pada wanita yang lebih tua.

"Nyatanya hanya 1 dari 5 wanita yang aktif bercinta dan dilaporkan memiliki hasrat seksual yang tinggi," ungkap ketua tim peneliti Elizabeth Barrett-Connor, MD, profesor sekaligus kepala Division of Epidemiology, Department of Family and Preventive Medicine, University of California, San Diego School of Medicine.

"Sebaliknya, diperkirakan separuh wanita berusia 80 tahun ke atas dilaporkan lebih banyak terangsang, mengalami lubrikasi dan orgasme sepanjang waktu tapi jarang memiliki hasrat seksual. Hal ini bertentangan dengan model seks tradisional di mana hasrat mendahului seks sekaligus menunjukkan bahwa wanita bersedia terlibat dalam aktivitas seksual karena dilatarbelakangi berbagai alasan, termasuk penegasan terhadap hubungan atau kewajiban untuk memberikan nafkah lahir batin pada pasangan," tambahnya.

Meskipun usia yang tua telah dikatakan sebagai indikator signifikan rendahnya kepuasan seksual, presentase wanita yang mengaku puas dengan kehidupan seksualnya justru meningkat seiring dengan pertambahan usianya. Bahkan diperkirakan separuh wanita berusia 80 tahun ke atas dilaporkan hampir selalu atau selalu mengalami kepuasan seksual. 

Selain itu, disamping partisipan termuda, partisipan tertua juga diketahui mengalami kepuasan orgasme tertinggi diantara partisipan lainnya.

"Dari studi ini diketahui bahwa aktivitas seksual itu tak melulu diperlukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Mereka yang mengalaminya justru memperoleh kepuasan lewat sentuhan, belaian atau bentuk keintiman lainnya yang terus dipertahankan dalam hubungan yang telah berjalan lama," tukas peneliti lain, Susan Trompeter seperti dilansir dari timesofindia.

Menurut Trompeter, kedekatan emosi dan fisik dengan pasangan justru dianggap lebih penting daripada orgasme. Jadi pendekatan positif terhadap kesehatan seksual wanita yang lebih terfokus pada kepuasan seksual tampaknya lebih bermanfaat ketimbang hanya memperhatikan aktivitas seksual atau disfungsinya saja.

Studi ini telah dipublikasikan dalam American Journal of Medicine

1 komentar:

Prediksi Togel Jitu mengatakan...

KISAH NYATA..............
Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 081340887779
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS Dan Bisah Membantu Daerah Luar Kota...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls